Kamis, 13 Agustus 2009

Cara Mudah Blanja di Bamboomedia dengan diskon 15%


Bamboomedia adalah salah satu perusahaan software kreatif yang berkantor Di Denpasdar Bali pada mulanya hanya menghasilkan 3 produk tutorial yaitu megenai Windows 98, Internet Explorer, dan Outlook Express.
kategori produk Bamboomedia diantaranya:
Office perkantoran Graphics dan Multimedia Programming dan Database Civil Engineering Simple Biz (software bisnis) Internet dan Web ICT untuk sekolah dan guru BM Games (edukasi dalam bentuk game) Computer for Kids BizT Family Entertainment Language Training
Untuk melihat katalog, klik di http://bamboomedia.net/kterbaru.php


Jika anda tertarik mencoba produk Bamboomedia juga tersedia beberapa trial software.
Dan jika anda memutuskan untuk menggunakan, masukkan kode vocer 909090 pada Shoping Chart untuk mendapatkan diskon sebesar 15%. (Info lebih Jelas untuk kode Vocer silahkan hubungi witha_cs@yahoo.com)

Berikut cara pemesanan produk melalui web http://www.bamboomedia.net/
Masuk ke http://www.bamboomedia.net/
Klik Produk yang anda inginkan, apabila anda tidak mengetahui judul produk yang anda cari, bisa di cari dengan SEARCH yang berada pada sebelah kanan New Product dan Info. Silahkan ketikan judul yang anda inginkan.
Apabila ingin melihat detail Produk yang lebih lengkap anda bisa lihat pada Quick Info dan klik Katalog Terbaru. Maka akan muncul detil produk lengkap kami, dan bisa juga memilih tampilan dengan gambar.
Klik salah satu produk yang di inginkan. Setelah memilih produk yang anda inginkan, secara otomatis anda akan berada pada Shoping Chart.
Pada Shoping Chart ada 2 kolom isian yaitu Kode Reseller dan Vocer. Silahkan masukan kode Vocer Bamboomedia (909090) silahkan diisikan, Apabila anda sudah yakin untuk selesai berbelanja pilih kota tujuan pengiriman anda untuk mengetahui ongkos kirim. Klik Refresh sehingga nilai total belanja ada terlihat dan akhiri dengan klik Check Out.
Isilah form pemesanan yang tersedia dengan lengkap, lalu klik Submit.
Akan muncul "INFORMASI PEMESAN" dan detail produk yang anda pesan (order), dan diakhiri dengan klik Kirim Order
Maka akan muncul 1 lembar bukti order bisa di Print dan anda simpan sebagai bukti Order, yang perlu anda ingat adalah NO PO anda. Pada lembar tesebut juga ada info Bank tujuan anda melakukan transfer.
Transaksi pada Web Bamboomedia sudah selesai, selanjutnya Anda bisa melakukan transfer menuju rekening bank yang tercantum. Dana yang sudah anda transfer bisa dikonfirmasikan melalui email ke cs@bamboomedia.net atau SMS ke 08123887790, atau fax ke 0361-265504. Order akan segera kami kirimkan.
Selamat berbelanja dengan Diskon pada http://www.bamboomedia.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar